Tugas DPK Array [C++]

     Tugas lagi - tugas lagi, capek nie. Gak ada ta seminggu tanpa ada tugas satupun?? mungkin kalau ada enak kali ya.. hehehe. Ditinggal gk masuk kuliah 2 hari saja tugas sudah numpuk. Apalagi  minggu-minggu ini, banyak sekali tugas laporan yg belum terselesaikan. Malah tugas ini harus di kerjakan dengan diberi waktu 2 hari untuk mengerjakan. dan di kirim ke emailnya. ini adalah SS tugas yang diberikan.

     Saya sangat kebingungan dan kaget kalau ada tugas itu, soalnya waktu itu saya tidak masuk karena ngehadiri meet n greet slank. ditambah lagi disuruh baca file powerpoint yang diberikan saya juga tidak punya. Akhirnya ada seorang teman saya yang baik hati mempost hasil kerjaannya di group Facebook. dan saya pun langsung unduh filenya dan coba saya gunakan, akhirnya bisa dan inilah source codenya :

/*-----------------------------------
NAMA : DEBBY ARI KURNIA SETIAWAN
NIM : 110534431033
PRODI : S1 PTE C
-----------------------------------*/
#include<stdio.h>
void main()
{
int m;
int nilai[7][7];
m=6;
for (int a=1; a<=m; a++)
{
for (int b=1; b<=a; b++)
{
if (b==1||b==a)
{
nilai[a][b]=1;
printf("%i ", nilai[a][b]);
}
else{
nilai[a][b]=nilai[a-1][b]+nilai[a-1][b-1];
printf("%i ", nilai[a][b]);
}
}
printf("\n");
}
}

Dan untuk hasilnya bisa anda coba sendiri, Terima Kasih.



Ditulis Oleh : simokonk ~ Aktivitas Sehari-hari Simokonk

Artikel Tugas DPK Array [C++] ini diposting oleh simokonk pada bulan Mar 25, 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © / Simokonk

Template by : Urangkurai / Modified by : Debby Mokonk