Meet n Greet Bersama SLANK

      Sehubungan dengan adanya Tour Slank ke 25 kota yg di adakan Djarum Coklat Xtraligi, Saya berkesempatan untuk meet n greet dengan SLANK. Sebenarnya saya tidak tahu kalau ada pemilihan kota untuk didatangin SLANK. Ketika waktu asiik membuka jejaring Sosial yang akrabnya FB saya mendapatkan link yang berbunyi "Gue baru aja pilih kota untuk didatengin SLANK di www.djarumcoklatxtraligi.com. Ayo buruan ikutan!". Langsung aja saya nge-vote Kota Jombang dan berkomentar yang seadanya, eh gak taunya jadi pemenang komentar terbaik, sungguh gk menyangka. hehehe

Berikut adalah Foto hasil coretan Personil Slank :

Ditulis Oleh : simokonk ~ Aktivitas Sehari-hari Simokonk

Artikel Meet n Greet Bersama SLANK ini diposting oleh simokonk pada bulan Mar 22, 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © / Simokonk

Template by : Urangkurai / Modified by : Debby Mokonk