Iklan Video dari IdBlogNetwork.com

       IdBlogNetwork.com mengeluarkan lagi program iklan terbarunya yaitu Video Banner, yang sekarang berisi video banner Nokia Lumia. Dimana kalau video yang kita pasang dilihat pengunjung sampai selesai kita akan dibayar. Memang idblognetwork.com adalah salah satu PPC terbaik dari indonesia. Programnya juga banyak, Selain Video banner ada juga static banner, flash banner, PPA, Review, PPP (Pay Per Post), dll. Semenjak gw mengikuti IdBlogNetwork.com gw ngerasa banyak sekali perbedaan dibanding waktu gw ngikut PPC lain. Memang IdBlogNetwork.com Sesalu yang terbaik. Dan kali ini gw juga berterima kasih karena gw diberi kesempatan untuk menampilkan program terbarunya yaitu iklan video banner. dan inilah tampilannya :
Semoga untuk selanjutnya gw selalu dipercaya untuk menampilkan iklan2nya. amin.

Ditulis Oleh : simokonk ~ Aktivitas Sehari-hari Simokonk

Artikel Iklan Video dari IdBlogNetwork.com ini diposting oleh simokonk pada bulan Mar 24, 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © / Simokonk

Template by : Urangkurai / Modified by : Debby Mokonk