Iklan video banner yang kedua untuk MusikMokonk

Setelah menunggu yang lumayan lama, mulai di kabarkan lewat fanspage idblognetwork.com bahwasanya akan launching video banner dari Telkomsel WhatsApp sekitar jam 17:30. Saya tunggu sampai jam 8 kagak nongol-nongol juga. Saya coba mencari info lebih lanjut pada FansPage Idblognetwork.com ternyata tak membuahkan hasil. Lalu saya mencoba untuk pergi ke Forum Idblognetwork.com untuk menanyakan pada sobat blogger yang lain tentang video banner Telkomsel WhatsApp, ternyata semua rekan blogger juga belum ada yang dapat. Sekitar 1 hari kemudian waktu saya sudah optimis kagak dapat video banner eh dia malah udah nongol di www.musikmokonk.info.

Penghasilan untuk video banner kedua ini gak serami video banner pertama. Dahulu video banner yang pertama setiap hari pasti kehabisan kuota, tapi untuk yang video banner kedua ini tiap hari tidak pernah habis kuotanya.

Saya tetap bersyukur karena www.musikmokonk.info masih diberi kepercayaan untuk menampilkan iklan video banner dari Idblognetwork.com.

Untuk type iklan yang lain kenapa www.musikmokonk.info selalu tidak mendapatkannya. Padahal kategori sudah cocok tapi juga sulit sekali iklan PPC Flash Banner singgah di www.musikmokonk.info.

Beginilah tampilan video banner kedua dari Idblognetwork.com yang sedikit ada perubahan pada tampilan awalnya. Kalau dulu kan tampilan awalnya ada tulisannya Video Banner Placement tapi sekarang sudah diganti dengan tampilan iklan itu sendiri.


Ditulis Oleh : simokonk ~ Aktivitas Sehari-hari Simokonk

Artikel Iklan video banner yang kedua untuk MusikMokonk ini diposting oleh simokonk pada bulan Apr 27, 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © / Simokonk

Template by : Urangkurai / Modified by : Debby Mokonk